Sabtu, 11 Juli 2015

Pelatihan Komputer Gratis


Pelatihan komputer gratis dapat mengambil banyak bentuk dan bentuk yang berbeda. Bentuk yang paling umum dari pelatihan komputer gratis biasanya mencakup hal-hal seperti forum online, kelas masyarakat, papan buletin sumber online, dll Namun, ada pilihan sedikit-dibahas untuk pelatihan komputer gratis yang dapat meningkatkan pengetahuan komputer Anda dan membuat Anda salah satu beberapa, bangga, orang-orang yang tahu tentang komputer!
Metode pelatihan komputer gratis kita akan membahas dalam artikel ini adalah self-mengajar. Sekarang, jelas, untuk mengajar diri sendiri sesuatu tentang komputer (atau subjek lain dalam hal ini), Anda harus memiliki akses ke beberapa jenis bahan referensi, kan? Sementara sebagian besar bahan referensi baru akan dikenakan biaya lengan dan kaki (terutama di bidang komputer), ada cara sekitar ini! Dalam rangka untuk mendapatkan bahan untuk pelatihan komputer gratis, salah satu daerah yang paling diabaikan adalah toko buku bekas.
Tunggu sebentar, aku dapat mendengar Anda berkata, "Itu tidak gratis!" Ah, tapi ketika Anda mendapatkan yang tepat digunakan toko buku, secara harfiah bisa bebas! Anda lihat, ada banyak toko buku yang digunakan yang menawarkan pertukaran buku, atau di toko kredit untuk buku-buku yang Anda dapat membawa bagi mereka untuk memiliki. Mereka adalah, setelah semua, dalam bisnis penjualan buku bekas. Mendapatkan ide? Jadi, materi pelatihan komputer gratis dapat ditemukan di kedua tanpa biaya, atau biaya yang sangat rendah untuk salah satu yang ingin menjadi otodidak di dunia komputer.
Jadi pertanyaan berikutnya menjadi, "Bagaimana tepatnya Anda pergi tentang mengajar diri sendiri?". Nah, diakui, ada bakat untuk hal semacam ini. Namun, siapa pun dapat mencapai pelatihan komputer gratis melalui metode otodidak jika Anda menerapkan diri sendiri dan mendapatkan terorganisir. Salah satu metode yang saya sarankan adalah metode ikhtisar. Dapatkan bahan Anda bersama-sama dan pergi ke semua daftar isi untuk menemukan topik yang tepat yang Anda tertarik. Kemudian Anda dapat mengembangkan garis besar untuk diri sendiri, pada dasarnya menciptakan kursus pelatihan komputer gratis Anda sendiri. Ketika Anda mempelajari materi, Anda dapat memeriksa off dari garis besar Anda, sampai Anda telah menyelesaikan kursus Anda.
Hal ini penting ketika Anda mengajar diri melalui pelatihan komputer gratis yang Anda memastikan bahwa Anda sedang mengembangkan pemahaman yang kuat tentang materi. Salah satu cara yang direkomendasikan untuk memastikan Anda mendapatkan 'akan dimasukkan ke dalam penggunaan praktis apa pun yang Anda belajar. Misalnya kedepan, jika Anda belajar HTML (website bahasa coding), maka cara yang bagus untuk menguji dan mempraktekkan apa yang Anda pelajari adalah untuk mengumpulkan halaman web dari awal! Contoh lain dari pengujian pengetahuan Anda bahwa Anda belajar dari pelatihan komputer gratis adalah untuk meng-upgrade komputer Anda! Jika Anda belajar tentang cara menginstal RAM tambahan atau kartu suara yang lebih baik, maka mengambil tantangan!
Jika Anda gagal untuk tegas menangkap hal-hal yang Anda belajar melalui metode Anda dari pelatihan komputer gratis otodidak, maka Anda tidak akan pernah tahu berapa banyak Anda benar-benar tahu. Hanya melalui self-pengujian dan aplikasi praktis dari jenis pengetahuan yang dapat Anda percaya diri dalam kemampuan Anda untuk 'berbicara itu' di sekitar pendingin air, atau bahkan membantu teman dengan masalah komputer mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar